Blind Minta MU Realistis di Premier League

Mantan pemain belakang Manchester United, Daley Blind.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id - Daley Blind meminta Manchester United lebih realistis akan perebutan gelar juara Premier League. Bek asal Belanda ini ingin Setan Merah fokus ke Liga Europa.

5 Pemain Timnas Belanda tampil Gemilang saat Pecundangi Timnas Amerika Serikat

MU saat ini masih belum bisa beranjak dari peringkat 6 klasemen sementara Premier League dengan 49 poin. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut kalah 17 poin dari Chelsea yang berada di posisi teratas.

Melihat jarak selisih yang cukup jauh, Blind merasa sudah tak mungkin bagi MU untuk juara. Dia menilai posisi runner up masih bisa dicapai, di mana saat ini MU kalah 7 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat 2.

Denzel Dumfries Cetak 1 Gol dan 2 Assist, Belanda Pulangkan Amerika Serikat dari Piala Dunia 2022

"Kami harus realistis (gelar juara Premier League). Tempat pertama jauh dari jangkauan. Kami masih ada kemungkinan untuk finis di peringkat dua atau tiga," kata Blind, dilansir BT Sports.

MU memang sangat bernafsu untuk bisa kembali masuk ke Liga Champions. Untuk itu, Blind ingin MU bisa menjuarai Liga Europa musim ini agar bisa langsung otomatis masuk ke Liga Champions.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Setan Merah hanya bisa bermain imbang 1-1 ketika melawan Rostov dalam leg 1 babak 16 besar Liga Europa, dini hari tadi WIB. Paul Pogba dan kawan-kawan akan melawan tim asal Rusia itu dalam leg 2 di Old Trafford pada 17 Maret 2017. (one)

Daley Blind Resmi Berseragam Bayern Munich

Daley Blind Resmi Berseragam Bayern Munich

Delay Blind resmi bergabung bersama Bayern Munich setelah mengakhiri kontraknya bersama Ajax Amsterdam. Ia akan berada di Bundesliga selama enam bulan atau Juni 2023.

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2023