Kiper Chelsea Tepis Tudingan Pindah ke Real Madrid

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, kembali menepis tudingan bahwa dia akan kembali ke LaLiga pada akhir musim ini. Pemain berpaspor Belgia itu mengaku masih betah di Chelsea.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sejak awal musim ini, banyak kabar menyebutkan jika Courtois akan hengkang dari Stamford Bridge. Itu lantaran The Blues gagal bermain di Liga Champions.

Duo Madrid, Real Madrid dan Atletico Madrid menjadi klub yang paling gencar mengincar tanda tangan sang pemain. Los Blancos menjadikan Courtois alternatif usai gagal mendapatkan David de Gea, sedangkan Atletico ingin kembali bernostalgia dengan sang pemain.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kini, Madrid dikabarkan semakin ngebet mendatangkan pemain 24 tahun itu usai Keylor Navas sering melakukan blunder. Namun, sekali lagi Courtois menampik semua isu tersebut.

"Tidak sama sekali. Saya sangat menikmati setiap waktu yang saya miliki bersama Chelsea dan saya fokus untuk kembali memenangkan liga," ujar Courtois seperti dikutip Soccerway.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Ucapan sang pemain bukan tanpa alasan. Hingga saat ini, The Blues masih memimpin klasemen sementara dengan keunggulan 10 poin dari pesaing terdekatnya dan kemungkinan besar akan menjadi juara Premier League musim ini.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024