Catatan Menyedihkan Chelsea Usai Dilibas MU

Manchester United Kalahkan Chelsea di Old Trafford
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Chelsea tumbang di tangan Manchester United pada pertandingan lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu, 16 April 2017. Dua gol bersarang telak ke gawang tim asuhan Antonio Conte.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bisa dikatakan itu adalah salah satu performa terburuk Chelsea sepanjang musim ini. Bayangkan saja, seperti dikutip Opta, dalam laga tersebut The Blues bahkan tak sekali pun mampu melepaskan tembakan ke gawang.

Yang menarik, Chelsea seolah mengulangi catatan buruk yang sama pada September 2007 silam. Kala itu tim asal London yang dipegang oleh Avram Grant juga kalah 0-2 di Old Trafford.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bagi Chelsea, kekalahan ini adalah yang pertama dalam sembilan pertandingan melawan MU di Premier League. Sebelumnya, mereka terakhir kali tumbang melawan 'Setan Merah' pada Oktober 2012 lalu.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dengan kekalahan dari MU, posisi Chelsea kini mulai terancam di puncak klasemen. Mereka tinggal berjarak empat poin dari pesaing terdekat, Tottenham Hotspur.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024