Kekalahan dari MU Tak Bikin Chelsea Panik

Penjaga gawang Chelsea, Asmir Begovic
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Chelsea sedang dalam sorotan usai kalah 0-2 dari Manchester United,  akhir pekan lalu. Kini, posisi skuat asuhan Antonio Conte di puncak klasemen tidak lagi aman, karena selisih poin mereka dengan Tottenham Hotspur di peringkat kedua tinggal empat angka.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Premier League musim ini masih menyisakan tujuh pertandingan. Chelsea harus fokus menatap laga selanjutnya dan tidak terganggu kondisi psikologis karena kekalahan dari Setan Merah.

(Baca juga: Chelsea Cetak Sejarah Jika Juara Premier League Musim ini)

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Kami tidak terganggu. Karena kami adalah tim dengan banyak pemain berpengalaman," tegas kiper Chelsea, Asmir Begovic, seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Kami hanya harus kembali fokus menatap pertandingan selanjutnya dan kembali menemukan momentum. Masih banyak pertandingan sisa di musim ini," imbuhnya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sebelum kalah dari MU, beberapa pekan lalu Chelsea juga kalah dari Crystal Palace. Eden Hazard dan kawan-kawan seolah kehilangan konsistensi seperti paruh pertama musim ini.

(Baca juga: Cuma 4 Bulan Tangani Klub, Legenda Chelsea Mengundurkan Diri)

Mereka kini tak boleh lagi tergelincir guna menjaga jarak dengan Spurs. Akan tetapi, masih banyak hambatan bagi The Blues, karena pada 25 April 2017 nanti mereka akan melakoni pertandingan semifinal Piala FA melawan Southampton. (one)


Bagi fans Liga Inggris, Anda bisa unjuk gigi dengan bermain di game fantasi VIVABallr. Setelah mendownload aplikasi VIVABallr, Anda bisa bermain dan mendapatkan skor tertinggi sekaligus hadiah menarik. Mulai dari jersey sampai kemungkinan bisa terbang ke Inggris menyaksikan secara langsung pertandingan klub favorit Anda.

VIVAbola mengundang Anda dalam VIP testing untuk mencoba aplikasi VIVABallr. Klik di sini untuk mendapatkan undangan VIP testing VIVABallr, http://bit.ly/ballrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya