Fokus ke Final Liga Europa, Mourinho Tolak Bahas Musim Depan

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menolak untuk membahas soal musim depan. Dia menegaskan bila Setan Merah hanya fokus kepada final Liga Europa.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU memang tidak terlalu menjalani musim yang bagus di kompetisi Premier League musim ini. Dalam laga terakhirnya, MU kalah 1-2 dari Tottenham Hotspur di White Hart Lane.

Kekalahan tersebut MU tertahan di peringkat enam klasemen Premier League dengan 65 poin dari 36 laga. Peluang untuk finis di empat besar atau mendapat tiket ke Liga Champions pun sudah tidak mungkin.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

MU masih berpeluang ke Liga Champions musim depan, bila berhasil memenangkan final Liga Europa kontra Ajax Amsterdam pada 25 Mei mendatang. Maka itu, Mourinho lebih fokus ke duel penentuan tersebut ketimbang memikirkan masa depan.

"Saya tidak ingin memikirkan tentang musim depan. Saya ingin memikirkan tentang final yang akan kami mainkan," ujar Mourinho kepada Sky Sports.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

MU masih menyisakan dua pertandingan lagi pada Premier League musim ini. Paul Pogba cs akan tandang ke markas Southampton pada 18 Mei, kemudian menjamu Crystal Palace pada 21 Mei di Old Trafford.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022