Morata Janjikan Banyak Gol untuk Chelsea

Striker Chelsea, Alvaro Morata
Sumber :
  • https://twitter.com/ChelseaFC

VIVA.co.id - Alvaro Morata telah resmi menjadi pemain Chelsea. Striker asal Spanyol itu berjanji akan mencetak banyak gol bagi The Blues, demi bisa meraih beragam gelar juara.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Morata telah menyelesaikan proses kepindahannya dari Real Madrid pada Sabtu dini hari WIB, 22 Juli 2017. Dia mendapat kontrak dari The Blues hingga lima tahun ke depan.

Kabarnya, Chelsea harus merogoh kocek antara 60 hingga 70 juta Pounds untuk membelinya dari Madrid. Hadirnya Morata di lini depan diklaim sebagai pengganti Diego Costa yang kabarnya akan pergi dari Chelsea.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Setelah resmi jadi milik Chelsea, Morata mengaku sangat bahagia. Pemain berusia 24 tahun itu pun siap bekerja keras di bawah asuhan Antonio Conte.

"Saya sangat senang berada di sini. Ini adalah emosi yang luar biasa untuk menjadi bagian dari klub besar ini," kata Morata pada situs resmi Chelsea.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Saya ingin bekerja keras, mencetak sebanyak mungkin gol yang saya bisa dan untuk memenangkan trofi juara sebanyak mungkin," tambah pemain yang pernah kerja sama dengan Conte di Juventus ini. (asp)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024