Bomber Anyar MU Ingin Tiru Jejak Ronaldo

Pemain anyar Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Tiba di Manchester United sebagai pemain termahal kedua sepanjang sejarah tentu memberikan beban tersendiri bagi Romelu Lukaku. Baru-baru ini dia mengungkapkan jika ingin meniru jejak salah satu pemain Setan Merah, Cristiano Ronaldo.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Pemain berpaspor Belgia itu bergabung dengan MU pada pekan lalu dengan mahar sebesar £75 juta. Dia diboyong dari Everton setelah Setan Merah memenangkan persaingan dengan Chelsea.

Sosok Lukaku dirasa cocok untuk mengisi lini depan The Red Devils yang hingga kini belum memiliki striker utama. Dia pun berharap bisa memenuhi segala ekspektasi yang dibebankan kepadanya dengan mencontoh apa yang sudah dilakukan oleh Ronaldo yang pernah memberikan tiga trofi Premier League.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

"Saya akui saya masih jauh dari level itu tapi saya berusaha untuk mencapainya. Saya masih 24 tahun dan belum dalam bentuk sempurna. Masih banyak yang perlu saya kerjakan untuk sampai ke sana," ujar mantan pemain Chelsea dikutip Soccerway.

"Saya sangat senang jika bisa mencapai level itu. Hingga kini, masih banyak ruang untuk ditingkatkan dan saya ingin menjadi pemain terbaik yang saya bisa," lanjutnya.

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Musim lalu, Lukaku sukses mencetak 25 gol dari 37 laga di Premier League. Dan sejauh ini, dia telah dua kali membobol gawang lawan pada laga pramusim.

Manchester United vs Arsenal

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Arsenal membawa pulang tiga poin dari Old Trafford, markas Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 13 Mei 2024. Mereka menang 1-0.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024