Chelsea Incar 4 Pemain Lagi, Salah Satunya Target Liverpool

Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte.
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Chelsea siap meneruskan kegiatan belanja di bursa transfer musim panas. Setidaknya, ada 4 nama yang siap diboyong ke Stamford Bridge.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Sejauh ini The Blues sudah mendatangkan 3 pemain anyar dengan total dana 140 juta pound. Mereka adalah Antonio Ruediger, Tiemoue Bakayoko dan Alvaro Morata.

Ketiga pemain itu nyatanya belum memuaskan hasrat belanja sang manajer, Antonio Conte. Masih ada beberapa target belanja, salah satunya adalah target utama Liverpool, Virgil Van Dijk, dari Southampton.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dikutip The Sun, Conte juga diam-diam menginginkan Van Dijk, bek sayap Juventus, Alex Sandro, dan bintang Inter Milan, Antonio Candreva. Target lain yang ingin didatangkan Conte adalah mantan anak asuhnya di Juventus, Fernando Llorente.

Dari semua pemain yang masuk daftar, Sandro adalah target utama The Blues. Sedangkan Van Dijk menjadi "Plan B", karena sang pemain kuat diinsikasikan merapat ke Liverpool.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Jika kegiatan belanja Chelsea terus berlanjut, maka mereka bisa menyamai jumlah belanja Manchester City, yang kini sudah menggelontorkan dana 217,8 juta pound. Tapi hal tersebut tak menjadi masalah untuk Conte, mengingat dia ingin memperkuat skuat untuk berlaga di Liga Champions.

"Kami akan total di dalam empat kompetisi musim depan. Kami memiliki satu kompetisi ekstra (Liga Champions), jadi harus bekerja sangat keras untuk memperbaiki tim," kata Conte.

"Berada di Eropa musim depan sangat bagus bagi klub dan para pemain antusias, jadi kami harus mempersiapkannya dengan cara yang benar," ijar pelatih asal Italia tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya