Bos Manchester United Dibuat Mewek Wayne Rooney

Aksi Wayne Rooney saat Membela Everton
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Mukoya

VIVA.co.id – Kepergian bintang Manchester United, Wayne Rooney ke Everton ternyata meninggalkan kesedihan bagi Manajer MU, Jose Mourinho. Dia mengaku sudah rindu dengan pemain Inggris tersebut.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Seperti diketahui, Rooney memutuskan untuk berseragam Everton mulai musim depan. Minimnya jam bermain menjadi alasan sang pemain memutuskan hengkang.

Everton resmi mendapatkannya pada 9 Juli 2017 lalu. Merseyside Blue memboyong Rooney dengan cuma-cuma karena kontraknya bersama MU telah berakhir.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Saya sangat merindukan Rooney, dia adalah pemain yang luar biasa. Saya bukan tipe orang yang emosional, namun saya sedih ketika dia pergi dari MU," kata Mourinho, seperti dilansir The Sun.

"Saya yakin dia akan sangat berguna untuk Everton, itu adalah keputusan yang bagus. Dia mendapatkan kebanggaan dan masih mencoba untuk bermain di setiap laga yang dibutuhkannya," lanjut dia.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Rooney bergabung dengan Manchester United sejak musim 2004/2005. Dia sudah memainkan 393 laga dan mencetak 183 laga di ajang Premier League. (ase)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024