Wenger 'Galau' Pilih Giroud atau Lacazette di Arsenal

Bomber anyar Arsenal, Alexandre Lacazette, dan manajer Arsene Wenger.
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA.co.id – Bergabungnya Alexandre Lacazette ke Arsenal membuat persaingan di lini depan The Gunners semakin menarik. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tengah bingung menentukan siapa yang pantas menjadi pemain utama untuk mengisi pos penyerang tunggal.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Olivier Giroud dan Alexandre Lacazette diplot sebagai dua pilihan utama di lini depan. Bomber Arsenal lainnya, Danny Welbeck kemungkinan besar sulit mendapat tempat utama karena masih dalam tahap pemulihan kondisi usai cedera.

Lacazette sukses membuktikan diri ketika dipercaya turun sebagai starter di laga kontra Sydney FC, 13 Juli 2017 lalu. Dia mencetak satu gol dan Meriam London menang dengan skor 2-0.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Giroud juga sukses membuktikan diri dengan mencetak satu gol dari empat laga yang dilakoninya di tur pramusim. Musim lalu, pemain asal Prancis ini mencetak 12 gol dari 29 laga yang dilakoninya di ajang Premier League.

"Giroud akan berjuang dalam kompetisi ini. Sebagai manajer, saya berharap dia bisa kembali menunjukkan permainan terbaiknya," kata Wenger, seperti dilansir Mirror.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Dia akan berjuang keras, Anda tahu. Saya suka dengan respons ini, dia akan fokus dan menunjukkan di momen pramusim," lanjut dia. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024