'Arsenal Harus Melepas Sanchez pada Musim Panas Ini'

Bomber Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / John Sible

VIVA.co.id – Legenda Arsenal, Alan Smith, menyebut jika mantan timnya harus segera menjual Alexis Sanchez pada musim panas ini. Sebab, The Gunners akan sangat rugi jika melepasnya secara bebas transfer musim depan.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sejak akhir musim lalu, masa depan pemain asal Chile itu selalu menjadi sorotan. Dengan masa bakti yang habis akhir musim depan, kontraknya bersama Arsenal masih belum diperpanjang.

Kabar tersebut memancing beberapa klub Eropa untuk merekrutnya. Yang paling ngebet untuk mendatangkannya adalah Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Bukannya memilih untuk menjual Sanchez, Arsenal justru malah ingin mempertahankannya hingga akhir musim depan. Dan keputusan itu justru ditentang oleh Smith.

Alasannya jelas. Menurutnya, Arsenal harus berpikir jernih dengan melepas sang pemain dibandingkan mempertahankannya dan melepasnya dengan gratis.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Apa yang manajemen pikirkan dengan mempertahankan pemain yang bisa memberi Anda £60 juta, dan mengizinkannya pergi tanpa mendapat apa pun pada musim depan," kata Smith dikutip Sunsport.

"Itu tidak masuk akal, Anda harus mengizinkannya pergi dan mendapatkan uangnya kemudian tetap menatap ke depan," jelasnya.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024