Insta Story Winger Inter Bikin Fans MU 'Baper'

Winger Inter Milan, Ivan Perisic
Sumber :
  • Twitter/@IPeriOfficial

VIVA.co.id – Sebuah unggahan foto Instargram dari akun milik winger Inter Milan, Ivan Perisic, membuat heboh fans Manchester United. Hal ini karena hashtag atau tagar yang digunakan sang pemain.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Saat rombongan MU berada di Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim, sang manajer, Jose Mourinho mengatakan timnya akan mendatangkan penggawa baru.

Sejauh ini Setan Merah baru mendatangkan dua pemain, yakni Victor Lindelof dari Benfica dan Romelu Lukaku dari Everton. Setidaknya, Mou (sapaan Mourinho) ingin memboyong dua pemain lagi.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Ivan Perisic menjadi satu nama yang menjadi target utama. Yang membuat geger adalah unggahan foto Perisic di Insta Story, dengan hashtag atau tagar #manu, dikutip 101 Great Goals.

Fans MU menganggap kalau hashtag itu adalah cara Perisic memberikan "kode" untuk segera bergabung ke klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Padahal, Manu adalah nama panggilan sang buah hati, Manuela Perisic.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Kabar terakhir menyebut kalau pihak MU dan Inter kini masih bernegosiasi alot. Belum ada kesepakatan apa pun dari kedua belah pihak.

Selain Perisic, pemain yang juga dikaitkan dengan MU adalah gelandang Chelsea, Nemanja Matic. Mourinho kini memang sedang mencari seorang gelandang jangkar, untuk menjadi tandem bagi Paul Pogba, agar pemain asal Prancis itu lebik eksplosif menyerang. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya