Tak Dijual, Sanchez Hormati Keputusan Wenger

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Pemain sayap Arsenal, Alexis Sanchez telah kembali berlatih bersama The Gunners. Sanchez dan rekan-rekan kembali berlatih untuk mempersiapkan petandingan Community Shield, Minggu 6 Agustus 2017. 

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyatakan, pemain berusia 28 tahun tersebut akan tetap berada di Emirate Stadium. Sanchez menghormati keputusan Wenger yang tetap mempertahankannya musim depan. 

Dalam bursa musim panas ini, Sanchez adalah salah satu pemain yang diincar oleh banyak klub. Namun, ia kembali berlatih setelah mendapatkan liburan tambahan karena membela Chile di ajang Piala Konferderasi. 

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

"Saya tidak bisa memberikan apapun (Sanchez), tapi satu-satunya yang bisa saya katakan adalah ia fokus dan keputusan saya jelas. Sanchez tetap bertahan dan ia sangat menghormati itu," kata Wenger dikutip dari Irishtimes.

Sanchez seharusnya dijadwalkan kembali berlatih, Minggu 30 Juli 2017. Namun ia sakit, dan kembali berlatih pada, Selasa 2 Agustus 2017. 

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

Wenger pun kembali menegaskan, Sanchez tidak akan dijual pada musim panas ini. Wenger memilih Sanchez untuk meninggalkan Emirate Stadium jika kontraknya habis. 

"Jika ada negosiasi tentu saja rahasia. Saya pikir ia akan tetap di sini musim ini. Jika kita bisa melakukan banyak hal musim ini, maka kita akan melakukannya," ujar Wenger. (mus)  

Sidang sengketa Pemilu 2024 di MK

Kelakar Hakim MK ke KPU: Tetap Semangat, Walaupun MU Kalah 4-0 Lawan Crystal Palace

Hakim MK Arsul Sani menyinggung sengketa yang ditangani mahkamah salah satunya cukup unik karena dari internal kader Demokrat.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024