Chelsea Jilat Ludah soal Diego Costa?

Penyerang Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA.co.id – Chelsea tampaknya akan menjilat ludah soal Diego Costa. The Blues berharap Costa kembali berlatih dan memperkuat tim. Namun, Costa saat ini masih berada di Brasil dan tidak mau kembali ke London.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sejak dicoret dari skuat Chelsea, musim panas lalu, striker Spanyol itu menunjukkan kekesalannya dengan tidak ikut latihan tim dan memperpanjang masa liburannya.

Namun, seperti dilansir Skysports, Selasa 15 Agustus 2017, The Blues masih berharap dia kembali menjalani latihan tim dan bersaing mendapatkan tempat di skuat The Blues.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hal ini tidak terlepas dari start buruk The Blues di musim ini. Usai kalah dari Arsenal di Community Shield, Chelsea digebuk Burnley 2-3 di ajang Premier League.
  
Sementara itu, Costa sebelumnya sudah mengungkapkan, tidak mau kembali ke Chelsea. Dia bahkan berharap segera dijual Chelsea di musim panas ini.

"Saya ingin tetap di di Brasil. Saya siap ada di Brasil selama setahun tanpa bermain, meski Chelsea mendenda dan tidak membayar gaji saya," katanya dilansir Skysports.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Costa masih terikat kontrak di Chelsea hingga musim panas 2019. Dia dibeli dari Atletico Madrid pada 2014 lalu dan jadi pemain kunci saat Chelsea dua kali juara Premier League. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024