Chelsea Siapkan Rp851 Miliar untuk Beli Bek

Bek Southampton, Virgil van Dijk.
Sumber :
  • REUTERS/John Sibley

VIVA.co.id – Chelsea menyiapkan dana besar untuk membeli bek. Uang sebesar £50 juta (sekitar Rp851 miliar), disiapkan The Blues untuk membeli bek Southampton, Virgil van Dijk. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir dari thesportreview, untuk mendapatkan Van Dijk, Chelsea harus bersaing dengan Liverpool. Dengan tawaran sebesar itu, Van Dijk bisa saja akan berlabuh di Stamford Bridge, musim panas ini.  

Liverpool dan Soouthampton sempat bersitegang soal Van Dijk. Ketika itu, Southampton menilai, The Reds melakukan pendekatan kepada pemain Belanda itu secara ilegal. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Van Dijk sebenarnya sudah meminta kepada Southampton untuk dijual pada bursa musim panas ini. Pemain berusia 26 tahun ini telah meminta kepada klub untuk melakukannya sebelum bursa transfer musim panas ini tutup.

Southampton membeli Van Dijk dari Celtic pada 2015 lalu. Ketika itu, Southampton menebusnya dengan nilai transfer sebesar £15 juta (sekitar Rp255 miliar). 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Manajer Chelsea, Antonio Conte, sepertinya memang membutuhkan bek baru. Apalagi, di pekan pertama Premier League, The Blues harus mengakui keunggulan Burnley 2-3. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024