Matic: MU Lebih Besar dari Chelsea

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Dua laga di ajang resmi sudah dilakoni Nemanja Matic bersama klub anyarnya, Manchester United. Eks gelandang Chelsea ini melakoni debut laga resmi dalam laga kontra Real Madrid di ajang Piala Super Eropa. Kemudian, ia kembali jadi starter dalam laga perdana Premier League 2017/2018, kontra West Ham United.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Meski baru seumur jagung memperkuat MU, Matic ternyata sudah punya pendapat tentang klub barunya. Tak segan, gelandang berusia 28 tahun ini menyebut MU punya nama jauh lebih besar dari Chelsea. Meskipun, Matic juga tak menampik jika Chelsea adalah salah satu klub besar di dunia.

Bukan cuma Chelsea yang dibandingkan Matic dengan MU. Mantan klubnya yang juga merupakan raksasa Portugal, SL Benfica, dikatakannya juga sebagai klub besar.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saat Anda berkata Manchester United, itu berbeda. Tentu Chelsea juga adalah tim besar, Benfica adalah tim terbesar di Portugal. Tapi, Manchester adalah Manchester," ujar Matic, seperti dikutip Daily Mail.

"Mungkin Anda memiliki tiga klub yang serupa dengan (Manchester) United. Tapi, Manchester adalah salah satu klub terbesar di dunia tentunya," katanya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Matic didatangkan MU dari Chelsea dengan dana tebusan sebesar £40 juta, atau setara dengan Rp689,5 miliar. (ren)
 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024