Rumor: Everton Berniat Duetkan Rooney dengan Diego Costa

Penyerang Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Chelseafc.com

VIVA.co.id – Gosip baru seputar masa depan Diego Costa. Tak terpakai di Chelsea, kini banyak klub santer dikaitkan. Tapi teranyar sesama tim Premier League siap memboyongnya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Costa tidak masuk dalam rencana manajer Antonio Conte musim ini. Entah apa masalahnya, yang jelas statusnya sudah dibekukan dari tim.

Secara pribadi, Costa mengaku ingin pindah ke Atletico Madrid. Cuma, Chelsea menghalangi. Selain itu bekas timnya tersebut juga sedang terkena embargo transfer sampai Januari 2018 mendatang.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Beberapa klub sempat dikaitkan dengan Costa. Tapi sampai kini belum ada yang jelas.

Namun kabar terbaru membuat heboh. Menurut The Telegraph, Everton tertarik mendatangkan Costa dengan status pinjaman. Walau sudah memboyong Wayne Rooney dari Manchester United, tapi mereka merasa belum menemukan pengganti yang pas buat Romelu Lukaku.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Jika bisa memboyong pemain terbaik dengan cara pinjaman, mengapa tidak? Mungkin untuk enam bulan, semusim, atau setahun," kata manajer Everton, Ronald Koeman.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024