Morata: Saya Masih Perlu Adaptasi

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id – Sudah dua gol dicetak Alvaro Morata di ajang Premier League sejak bergabung awal musim ini. Eks bomber Real Madrid dan Juventus, secara perlahan mampu beradaptasi dengan iklim sepakbola Inggris, dan menunjukkan ketajamannya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dalam berita sebelumnya, manajer Chelsea, Antonio Conte, merasa senang dengan proses adaptasi yang sukses dijalani Morata. Namun menurut Morata, ia justru masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Sebelumnya, Morata mampu mencetak satu gol di laga perdana, saat Chelsea dipermalukan Burnley 2-3 di Stamford Bridge. Morata kemudian kembali mencetak gol lagi di Stamford Bridge, saat Chelsea menekuk Everton 2-0 akhir pekan kemarin.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya senang karena saya mencetak gol, membuat assist dan tim menang. Itu adalah kemenangan yang penting. Di Stamford Bridge, kami butuh kemenangan di semua pertandingan, atau mencoba untuk mengambil tiga poin," ujar Morata dikutip Belfast Telegraph.

"Saya butuh waktu untuk semua hal di Premier Legaue. Tapi, saya baik-baik saja, tim saya memberikan bantuannya kepada saya dan saya sangat senang berada di sini," katanya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Selanjutnya, Morata akan kembali jadi andalan Chelsea dalam laga kontra Leicester City di pekan ke-4 Premier League. Chelsea akan bertandang ke King Power Stadium, 9 September 2017 mendatang.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024