Arsenal Bangkit, Bournemouth Jadi Korban

Pemain Arsenal saat merayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/Arsenal

VIVA.co.id – Arsenal berhasil menang 3-0 saat menjamu Bournemouth dalam lanjutan Premier League, Sabtu 9 September 2017 malam WIB. Bermain di Emirates Stadium, The Gunners tampil gemilang.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Tim tuan rumah sudah bisa memecah kebuntuan ketika pertandingan baru berjalan enam menit. Umpan Sead Kolasinac berhasil dikonversi menjadi gol oleh Danny Welbeck.

Terus mendominasi jalannya pertandingan, The Gunners kembali menambah keunggulan pada menit 27. Giliran Alexandre Lacazette yang mencatatkan namanya di papan skor.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Skor 2-0 untuk keunggulan Arsenal bertahan hingga babak pertama usai. Begitu memulai babak kedua, The Gunners terus mempertahankan dominasi di atas lapangan.

Mereka memanfaatkan momentum keunggulan itu dengan mencetak gol tambahan pada menit 50. Welbeck memperdaya kiper Bournemouth, Asmir Begovic dengan tendangan terukur.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Keunggulan tiga gol tanpa balas Arsenal bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda laga usai. The Gunner yang di laga sebelumnya kalah telak 0-4 dari Liverpool naik ke peringkat sembilan.

Skuat asuhan Arsene Wenger mengumpulkan enam poin dari empat pertandingan. Dan bagi Bournemouth, kekalahan ini semakin membuat mereka terpuruk di papan bawah. Mereka berada di peringkat 19 tanpa meraih sebiji poin.

Susunan pemain:

Arsenal: Petr Cech; Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Nacho Monreal; Hector Bellerin, Granit Xhaka, Aaron Ramsey (Francis Coquelin 68'), Sead Kolasinac; Mesut Oezil, Danny Welbeck (Alexis Sanchez 75'), Alexandre Lacazette (Olivier Giroud 75')

AFC Bournemouth: Asmir Begovic; Tyrone Mings (Simon Francis 46'), Nathan Ake, Steven Cook; Charlie Daniels, Dan Gosling, Harry After, Adam Smith; Ryan Fraser (Jordon Ibe 38'), Joshua King, Jermain Defoe (Lys Mousset 71')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya