Sempat Cedera, Oezil Kirim Sinyal Positif untuk Fans 

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id – Kabar gembira datang dari skuat Arsenal, Dalam waktu dekat ini mereka kemungkinan besar sudah bisa diperkuat sang striker, Mesut Oezil. Pemain Timnas Jerman itu mengonfirmasi kondisinya semakin membaik pasca cedera.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain 28 tahun itu mendadak absen dari pertandingan Derby London akhir pekan lalu. Ia dikabarkan mengalami peradangan pada lututnya sehingga ia tidak bisa bermain di partai ketat tersebut.

Dalam konferensi persnya baru-baru ini, Arsene Wenger menyebut, cedera Oezil tidak parah. Ia juga menyebut bahwa sang pemain mungkin dalam waktu dekat akan kembali.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sky Sports melaporkan, Rabu 20 September 2017, kabar kembalinya Oezil ke Emirates Stadium diperkuat oleh pernyataan sang pemain sendiri. Dia menyampaikan lewat akun instagram pribadinya.

"Kabar Baik: Saya sudah kembali berlatih di lapangan. Seperti yang kalian dengar, saya mengalami peradangan kecil di lutut saya. Saya merasa semakin membaik dari hari ke hari, dan semoga saya bisa bermain secepatnya," tulis Oezil disebuah foto yang diunggahnya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Oezil sendiri dipercaya akan absen pada pertandingan melawan Doncaster Rovers, Kamis 21 Agustus dini hari nanti di ajang Piala Liga. Namun ia diharapkan sudah fit pada pertandingan kontra West Bromwich Albion akhir pekan nanti.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024