Klopp Akui Laju Duo Manchester Sulitkan Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengakui bila Manchester City dan Manchester United cukup menyulitkan timnya. Namun, dia tetap yakin The Reds bisa bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

ManCity dan MU memang sama-sama tampil impresif di awal musim ini. Keduanya memiliki catatan yang cukup sama dan menguasai papan atas klasemen sementara dengan raihan 13 poin.

Sedangkan Liverpool berada di posisi delapan dengan baru mengemas 8 poin. Kondisi ini kian menyulitkan Liverpool untuk bisa bersaing meraih gelar juara, namun Klopp berusaha untuk tetap tenang.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"Di manapun, ekspektasi akan selalu sama, namun di sini ekspektasi itu sedikit tinggi. Ketika duo Manchester tampil bagus, semuanya akan terasa lebih sulit, namun kami tak bisa mengubah ini," kata Klopp dilansir Independent.

"Saya hanya bisa membuat situasinya menjadi lebih tenang dan melakukan hal yang benar dan terus bekerja keras. Begitulah kami selalu melakukannya," ujar manajer asal Jerman ini.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Akhir pekan ini, Liverpool akan bertandang ke markas Leicester City di pekan kelima Premier League. Leicester sendiri sukses menyingkirkan Liverpool dari Piala Liga Inggris dengan skor 2-0 pada Rabu 20 September 2017. (mus)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024