Siasat Klopp Atasi Masalah di Lini Belakang Liverpool

Kostas Tsimikas saat Liverpool vs Arsenal
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp punya solusi untuk masalah bek kiri Liverpool setelah Kostas Tsimikas menyusul Andy Robertson di ruang perawatan.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Usai Robertson mengalami cedera bahu selama jeda internasional terakhir dan menjalani operasi, Kostas Tsimikas, pada hari Sabtu mengalami dislokasi bahu setelah bentrok dengan pemain Arsenal Bukayo Saka di pinggir lapangan.

Dengan kedua bek kiri tersebut absen karena cedera jangka panjang, Klopp berencana memasukkan Joe Gomez di sisi kiri sebagai opsi darurat.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Photo :
  • Peter Byrne/PA via AP

"Kita lihat saja nanti. Bisakah Joey (Joe Gomez) memainkan semua pertandingan yang akan datang sampai – saya tidak tahu kapan – Robbo kembali? Kosti sekarang pasti absen untuk sementara waktu, jadi saya tidak tahu, kita harus lihat. Saat ini saya tidak punya waktu untuk memikirkannya, tapi saya yakin seseorang akan memainkan posisi itu. Bagi kami, ini jelas sangat, sangat sulit," ujar Klopp dikutip dari Mirror, Senin 25 Desember 2023.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Terkadang Anda mengalami cedera dan kami menerima semuanya, namun patah tulang selangka sangat buruk karena itu memerlukan waktu yang lama. Sama dengan apa yang dialami Robbo: cedera yang berbeda namun juga memerlukan waktu yang lama, seperti yang kita semua tahu," tambahnya.

"Kita semua tahu bahwa kita memerlukan keberuntungan pada saat-saat ini untuk bisa melewati ini dan sekarang kita akan memiliki Joey di sana dan kita harus memastikan bahwa kita menempatkannya dalam keadaan aman dan kita harus memastikan dia selalu siap untuk pertandingan."

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024