Sehancur-hancurnya Valencia Dilatih Gary Neville, Lebih Hancur MU di Tangan Erik Ten Hag

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA – Mantan bek Liverpool Jamie Carragher meminta Gary Neville untuk mengambil alih posisi Erik ten Hag di Manchester United setelah statistiknya di Valencia muncul kembali di media sosial.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Musim 2023/24 terbukti sulit bagi Ten Hag dengan kesengsaraan. Puncaknya terjadi di kandang West Ham, Sabtu 23 Desember 2023, setelah mereka kalah dengan skor 0-2.

Ini membuat United mengalami kekalahan kedelapan di Premier League musim 2023/2024, hanya terpaut satu kekalahan dari keseluruhan musim 2022/23.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Kehancuran United tidak hanya terjadi pada liga. Di Liga Champions, The Reds tersingkir sedikit dan finis di posisi terbawah Grup A.

Sementara itu, upaya mereka mempertahankan Piala Carabao berakhir di Babak 16 Besar ketika mereka kalah 0-3 dari finalis yang dikalahkan tahun lalu Newcastle di Old Trafford. 

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Mungkin tidak ada bukti nyata bahwa posisi Ten Hag di United berada di bawah ancaman, namun hal itu tidak menghentikan tekanan yang semakin besar di pundaknya.

Terlebih lagi setelah apa yang terjadi di West Ham, Carragher mengolok-olok kekalahan United. Dia juga menyoroti statistik Legenda MU, Gary Neville yang pernah menjadi pelatih Valencia.

Berdasarkan pengakuannya sendiri, Gary Neville mengalami masa-masa menyedihkan di La Liga di mana ia hanya bertahan dalam 28 pertandingan sebelum dipecat.

Namun, dibandingkan dengan kinerja Ten Hag musim ini, Neville berada dalam performa yang sedikit lebih baik sebelum dia lengser.

Meski mengelola dua pertandingan lebih banyak, Valencia memiliki jumlah kekalahan lebih sedikit di semua kompetisi, mencetak lebih banyak gol, dan kebobolan lebih sedikit dibanding MU.

Hal itulah yang membuat Carragher menyuarakan lebih baik MU ditangani mantan kapten mereka, ketimbang di bawah kendali Erik Ten Hag.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya