Ten Hag Ogah Percaya Isu Rashford Dihina Suporter Manchester United

Pemain Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

Inggris – Erik ten Hag menolak untuk percaya begitu saja soal Marcus Rashford dihina oleh pendukung Manchester United usai pertandingan melawan West Ham United di London Stadium, Sabtu malam WIB 23 Desember 2023.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Dalam pertandingan lanjutan Premier League tersebut, Manchester United menelan kekalahan 0-2 dari West Ham United. Suporter tim berjuluk Setan Merah kesal dengan hasil tersebut.

Marcus Rashford masuk ke dalam lapangan sebagai pemain pengganti. Sekira 30 menit dia  bermain melawan West Ham, tapi tak mampu membuat perubahan.

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Tribal Football mengabarkan, usai pertandingan Rashford langsung berjalan ke lorong ruang ganti. Dia mengabaikan hinaan dari suporter MU.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Erik ten Hag yang ditanya soal situasi itu tak mau terjebak. Dia mengaku belum melihatnya, dan tak yakin dengan isu yang beredar di luar.

"Saya belum melihatnya. Saya tidak yakin apakah itu terjadi," kata juru taktik asal Belanda itu seusai pertandingan.

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Rashford belakangan memang jadi sasaran kritik dari pendukung MU sendiri. Performanya sangat berbanding jauh dibanding musim lalu.

Bermain dalam 17 pertandingan Premier League di musim ini, pemain Timnas Inggris itu baru menyumbangkan dua gol dan dua assist untuk MU.

Padahal di musim lalu, pemain berusia 26 tahun itu menyumbangkan 17 gol hasil dari 35 pertandingan yang dilakoni. Penurunan performa ini mengecewakan bagi para penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya