MU Hancur Lebur, Luke Shaw Tak Mau Beralasan

Bek Manchester United, Luke Shaw
Sumber :
  • Twitter/@LukeShaw23

VIVA – Luke Shaw menegaskan tidak ada alasan untuk hasil memalukan Manchester United dari kekalahan melawan West Ham 0-2, Minggu 24 Desember 2023.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

MU tampil serba keterbatasan dan tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Cedera juga berperan besar dalam performa tim, dengan 32 kasus cedera atau penyakit berkontribusi terhadap awal musim terburuk mereka sejak tahun 1930.

Hal itu menjadi salah satu faktor kesulitan tim dan meski Shaw setuju, dia menegaskan tidak ada alasan untuk penampilan mereka.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

"Kami tidak boleh mengasihani diri sendiri, kami harus bangkit dan bangkit lagi karena ini adalah pertandingan kandang dan kami tidak boleh kehilangan poin terus-menerus. Kami harus memenangkan pertandingan," kata Shaw kepada TNT Sports.

“Sulit [untuk tetap positif] tapi itu tugas kami. Kami harus tetap positif, ini adalah Manchester United, salah satu klub terbesar di dunia, dan itu tidak cukup bagus, hasil yang sudah didapat dan kami tahu itu. Kita harus menggali lebih dalam dan harus melihat diri kita sendiri di cermin dan mempertanyakan diri kita sendiri dan mulai dari sana.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Selanjutnya, MU akan menjamu Aston Villa di Old Trafford pada Boxing Day, Rabu 27 Desember 2023. Shaw bertekad untuk bangkit dan meraih kemenangan pada laga ini.

"Sejujurnya, tidak ada alasan, pemain mana pun yang tampil di lapangan untuk Manchester United harus cukup bagus untuk memenangkan pertandingan dan itu benar, saya tidak bisa berkata apa-apa lagi. Kami tidak bisa mencari alasan, ini sulit." dan ada banyak pemain yang cedera, namun banyak tim di Premier League yang mengalami cedera, jadi kami tidak bisa membuat alasan dan kami tahu itu tidak cukup baik."

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024