Kata Arteta Usai Arsenal Imbangi Liverpool

Manajer Arsenal Mikel Arteta dan manajer Liverpool Juergen Klopp
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA – Mikel Arteta menyatakan rasa bangganya atas keberanian yang ditunjukkan pemain Arsenal saat menghadapi Liverpool di Anfield, Minggu dini hari WIB, 24 Desember 2023.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal unggul lebih dulu pada menit ke-4 lewat gol Gabriel Magalhaes. Liverpool lantas membalas melalui gol Mohamed Salah pada menit ke-29.

Hasil imbang ini cukup bagi Arsenal untuk tetap berada di puncak klasemen Premier League. Arsenal punya 40 poin dari 18 laga. Liverpool berada tepat di bawah Arsenal, dengan 39 poin dari jumlah laga yang sama. 

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim


“Itu adalah pertandingan sepakbola yang luar biasa, salah satu pertandingan paling intens dan sibuk yang pernah saya saksikan dalam 20 tahun di liga ini. Sungguh luar biasa untuk ditonton. Para pemain memiliki keberanian untuk bermain di level itu. Saya pikir para pemain saya pantas mendapat pujian besar," kata Arteta, dilansir Mirror.

“Saya pikir keseluruhan tim sangat fenomenal. Ini adalah salah satu performa Liverpool terbaik yang pernah saya lihat tahun ini. Mereka membuat hidup menjadi sangat sulit dan kami menanganinya dengan sangat baik.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

“Pertandingan yang sangat berbeda dengan musim lalu (saat Arsenal bermain imbang 2-2 setelah unggul 2-0). Dengan atmosfer di stadion yang mereka ciptakan, itu adalah sesuatu yang lain. Kedewasaan dan keberanian yang kami tunjukkan, menurut saya patut sangat kami banggakan.
 

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024