Chelsea Tersungkur di Markas Wolves

Wolves vs Chelsea
Sumber :
  • Twitter.com/wolves

Inggris – Chelsea menelan kekalahan saat melawat ke Molineux Stadium, markas Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 24 Desember 2023. Skuad asuhan Mauricio Pochettino takluk dengan skor 2-1.

Indonesia U-23 Kalah dari Irak U-23

Jalannya pertandingan berlangsung menarik. Wolves dan Chelsea saling gantian melancarkan serangan di babak pertama. Kedua tim mampu menciptakan beberapa peluang.

Sayangnya tidak ada peluang yang didapatkan kedua tim bisa dikonversi menjadi gol. Alhasil Wolves dan Chelsea harus meninggalkan lapangan dan menuju ruang ganti dengan skor imbang tanpa gol.

Indonesia U-23 Vs Irak U-23 Saling Berbalas Gol di Babak I

Enam menit babak kedua berjalan, pendukung tuan rumah bersorak gembira. Mario Lemina sukses menceploskan bola ke dalam gawang Chelsea yang dikawal oleh Djordje Petrovic.

Chelsea coba mengejar ketertinggalan dengan bermain menyerang. Para pemain tim berjuluk The Blues tak berhasil untuk memecah kebuntuan karena lawan bermain solid.

Hasil Perempat Final Thomas Cup 2024: Malaysia Tumbangkan Jepang

Justru gawang mereka yang harus bobol untuk kedua kalinya. Wolves menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat Matt Doherty saat injury time memasuki menit ketiga.

Chelsea baru bisa memecah kebuntuan pada menit 90+6. Adalah Christopher Nkunku yang berhasil mengukir namanya di papan skor.

Tambahan tiga angka membuat Wolverhampton naik ke urutan 11 klasemen Premier League dengan 22 poin hasil dari 18 pertandingan. Chelsea yang memiliki poin sama ada di posisi ke-10.

Susunan Pemain

Wolverhampton Wanderers: Jose Sa; Craig Dawson, Toti, Max Kilman, Joao Gomes, Mario Lemina, Rayan Ait-Nouri (Hugo Bueno 87'), Nelson Semedo, Mattheus Cunha (Matt Doherty 86'), Pablo Sarabia, Hwang Hee-chan.

Chelsea: Djordje Petrovic; Thiago Silva, Axel Disasi, Levi Colwill (Ian Matseen 79'), Malo Gusto (Benoit Badiashile 80'), Nicolas Jackson (Noni Madueke 80'), Conor Gallagher, Lesley Ugochukwu, Armando Broja, Raheem Sterling, Cole Palmer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya