Indonesia U-23 Bakal Menang Atas Irak U-23

Arkhan Fikri saat Indonesia U-23 menang atas Korea Selatan U-23
Sumber :
  • PSSI

Tangerang – Indonesia U-23 akan menghadapi Irak U-23 dalam pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 yang digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar pada Kamis malam WIB 2 Mei 2024. 

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Euforia masyarakat Indonesia atas pertandingan ini sangat terasa, baik itu dalam gelaran nobar atau nonton bareng yang dilaksanakan di beberapa titik, hingga tebak skor.

Seperti di Kabupaten Tangerang, Sekretaris Daerah, Maesyal Rasyid memberikan dukungan penuh bagi Garuda Muda. Dengan kekuatan tim asuhan Shin Tae Yong sekarang, diyakini bisa menang atas Irak U-23.

Tiket Timnas Indonesia Mahal, PSSI Minta Maaf

"Saya yakin, skuad Gadura bisa unggul," kata Maesyal Rasyid.

Suporter Indonesia saat perempat final Piala Asia U-23 2024 di Qatar

Photo :
  • Instagram @infipop.id/@pssi
Timnas Indonesia Lolos Olimpiade 2024 karena Guinea Didiskualifikasi, Benarkah?

Pria yang juga Ketua Persita Old Star ini memprediksi, untuk skor yang akan diperoleh Indonesia U-23 dalam pertandingan nanti adalah 2-1.

"Prediksi skor 2-1, kemenangan untuk Indonesia," ujarnya.

Pencinta sepakbola Indonesia memang sangat berharap Garuda Muda bisa menang atas Irak U-23. Karena dengan begitu, tiket menuju Olimpiade 2024 Paris berhasil didapat.

Tapi masih ada jalur lain yang bisa ditempuh jika hasil yang diharapkan tak tercapai. Guinea sebagai wakil Afrika sudah menanti di babak play-off.

Bisa melangkah sampai sejauh ini, Indonesia U-23 sudah memberi kejutan luar biasa. Sebagai debutan di Piala Asia U-23, tim sekelas Australia U-23 dan Korea Selatan U-23 bisa dikalahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya