Indonesia U-23 Vs Irak U-23 Saling Berbalas Gol di Babak I

Ivar Jenner
Sumber :
  • Ivar Jenner

Qatar – Indonesia U-23 vs Irak U-23 berlangsung sengit di babak pertama. Kedudukan sementara pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 yang dilangsungkan di Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar pada Kamis malam WIB 2 Mei 2024 adalah imbang 1-1.

Kandas di Semifinal Thailand Open, Rinov/Pitha Ternyata Terkendala Cedera

Indonesia U-23 dan Irak U-23 saling jual beli serangan sejak menit awal. Kedua tim berupaya untuk bisa memecah kebuntuan terlebih dulu.

Indonesia U-23 berhasil membuka keunggulan lebih dulu ketika pertandingan memasuki menit 16. Ivar Jenner melepaskan tendangan keras mendatar yang tak bisa dibendung kiper Irak U-23, Hussein Hasan.

Intip Kekuatan Tanzania, Lawan Uji Coba Timnas Indonesia pada 2 Juni

Tertinggal satu gol Irak U-23 coba merespons dengan melakukan pressing ketat kepada Indonesia U-23. Cuma butuh waktu delapan menit bagi mereka untuk bisa menyamakan kedudukan lewat Zaid Tahseen.

Irak U-23

Photo :
  • AFC
Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Skor imbang ini menjadi hasil dari babak pertama. Statistik menunjukkan Indonesia U-23 unggul penguasaan bola mencapai 54 persen.

Tapi dari segi percobaan yang dilakukan ke gawang lawan, Irak U-23 unggul dengan delapan kali dan empat mengarah ke sasaran, sementara Indonesia U-23 melepaskan lima percobaan dan dua yang tepat sasaran.

Susunan Pemain

Indonesia U-23: Ernando Ari; Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On, Pratama Arhan, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Kelly Sroyer, Rafael Struick.

Irak U-23: Hussein Hasan; Mustafa Saadoon, Zaid Tahseen, Ahmed Hasan, Josef Baiz, Karrar Mohammed, Muntadher Mohammed, Ali Jasim, Blnd Azad, Ridha Fadhil, Nihad Mohammed.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya