Reaksi Maarten Paes Usai Tak Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Kiper Dallas FC, Maarten Paes
Sumber :
  • Instagram: maartenpaes

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah memanggil 22 nama pemain untuk laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Jay Idzes Pamer Liburan, Ragnar Oratmangoen: Bang Jay di Mana?

Timnas Indonesia akan melakoni dua laga kandang yakni melawan Irak pada 6 Juni dan Filipina pada 11 Juni 2024. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.


Akan tetapi, dari 22 pemain yang dipanggil, tidak ada nama Maarten Paes. Padahal, sebelumnya kiper FC Dallas itu akan langsung mendapatkan debutnya di skuad Garuda usai resmi menjadi WNI pada 30 April lalu. Di posisi penjaga gawang, Shin Tae-yong memanggil dua nama yakni Ernando Ari, dan Adi Satryo.

Justin Hubner Klarifikasi Soal Hubungannya dengan Sabreena Dressler

Terkiat hal itu, Paes mengungkapkan kekecewaanya. Dalam sebuah postingan stories berlangganan Paes, ia mengaku akan berusaha semaksimal mungkin agar segera memperkuat Garuda di pertandingan melawan Irak dan Filipina.

“Sayangnya bulan Juni akan segera tiba. Saya akan melakukan segala daya agar dapat bermain untuk Garuda secepatanya,” ujar Maaren Paes.

Tolak Thom Haye, Como FC Ingin Datangkan Sang Penghancur Timnas Indonesia

aSebelumnya, Paes dikabarkan belum bisa memperkuat Timnas Indonesia meski sudah resmi menjadi WNI lantaran prosesnya masih terhambat di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Ya, sebelumnya ada aturan FIFA yang sempat menghambat proses naturalisasi Paes.

nathan

Terpopuler: Ragnar Oratmangeon Pulang Kampung, Momen Nathan Tjoe-A-On dengan Aurelie Moeremans

Berita terpopuler hari ini, Sabtu 15 Juni 2024, banyak membahas tentang para pemain keturunan Timnas Indonesia. Ada soal Ragnar Oratmangoen yang pulang kampung ke Maluku.

img_title
VIVA.co.id
16 Juni 2024