MU Pertimbangkan Paul Pogba Jalani Operasi

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengalami cedera.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United mempertimbangkan, agar Paul Pogba menjalani operasi. Namun, dokter ahli bedah asal Finlandia, Sakari Orava menyatakan, keputusan apakah Pogba akan menjalani operasi, atau tidak akan dilakukan pekan depan. 

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Dikutip dari Soccerway, pemain internasional Prancis ini mengalami cedera hamstring ketika MU mengalahkan FC Basel 3-0, di Liga Champions. Musim lalu, Pogba juga mengalami cedera yang sama. 

Pogba absen dalam pertandingan melawan, Everton, Burton Albion dan Southampton. Manajer Manchester United, Jose Mourinho akan berbicara dengan Orava soal cedera Pogba tersebut. Ovara adalah dokter yang melakukan operasi kepada pemain Barcelona, Ousmane Dembele.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

"Cederanya sedikit berbeda dengan Dembele, karena ia bisa sembuh tanpa operasi. Keputusan akan diambil pekan depan," kata Osvara. 

MU masih berharap, agar Pogba bisa sembuh tanpa menjalani operasi. Namun, jika tidak kunjung ada kemajuan maka Pogba disarankan untuk operasi. 

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

"Cedera tersebut sering terjadi dalam pemain sepakbola. Biasa terjadi karena dipengaruhi oleh kelelahan otot, kemudian berhenti dan berputar dengan cepat," jelas Osvara.

Sidang sengketa Pemilu 2024 di MK

Kelakar Hakim MK ke KPU: Tetap Semangat, Walaupun MU Kalah 4-0 Lawan Crystal Palace

Hakim MK Arsul Sani menyinggung sengketa yang ditangani mahkamah salah satunya cukup unik karena dari internal kader Demokrat.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024