Bukti Coutinho Masih Cinta Liverpool

Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA.co.id – Liverpool mendapat hasil positif setelah sukses mengandaskan perlawanan Leicester City di lanjutan ajang Premier League, Sabtu 23 September 2017. The Reds menang dengan skor tipis 3-2. 

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Bermain di King power Stadium, tiga gol Liverpool masing-masing diciptakan oleh Mohamed Salah (15'), Philippe Coutinho (23') dan Jordan Henderson (68'). Sedangkan dua gol The Foxes diciptakan oleh Shinji Okazaki (46') dan Jamie Vardy (69'). 

Ada yang unik di laga tersebut, bintang The Reds, Coutinho membuktikan rasa cintanya pada publik Anfield. Dia mencetak gol di laga tersebut. Sebelumnya keraguan datang ketika dia hampir hengkang dan bergabung dengan Barcelona di awal musim ini. 

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

Kapten The Reds, Henderson mengakui jika gol tersebut berarti lebih. Dia berharap pemain asal Brasil ini bisa meneruskan performa positifnya. 

"Dia membuktikan sisi ajaibnya di pertandingan krusial dan dia melakukannya di laga tersebut. Dia sangat brilian sejak kembali dan saya berharap dia bisa kembali membuktikannya di sisa musim ini," kata Henderson, seperti dilansir situs resmi klub. 

Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Pemain Arsenal Ini Terbaik

Atas hasil positif ini, skuat asuhan Juergen Klopp naik ke posisi lima klasemen dengan raihan 11 poin dari enam laga. 

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024