Menanti Persaingan Lukaku dan Ibrahimovic di Lini Depan MU

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Manutd.com

VIVA.co.id – Manchester United dalam performa impresif di pekan-pekan awal Premier League. Terbukti saat ini mereka belum terkalahkan di enam laga awal dengan raihan lima kemenangan dan satu hasil imbang. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dengan hasil tersebut, Setan Merah sementara menduduki posisi kedua Premier League dengan raihan 16 poin dari enam laga. Bomber MU, Romelu Lukaku menjadi sorotan. 

Tercatat dia sudah mencetak enam gol dari enam laga. Namun jangan lupakan Zlatan Ibrahimovic yang tinggal menunggu waktu akan tampil dan bersaing dengan pemain asal Belgia tersebut. Seperti yang diketahui, Ibra saat ini sedang menjalani pemulihan cedera. 

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Mantan pemain Liverpool, Steven Gerrard buka suara. Dia tidak sabar menanti persaingan antara Lukaku dan Ibrahimovic. 

"Saya tidak yakin Ibrahimovic akan menjadi pemain pengganti yang baik. Dia bisa memberikan tekanan jika dimainkan sebagai starter," kata Gerrard, seperti dilansir The Sport Review. 

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

"Akan sangat menarik melihat Ibra kembali dan memperebutkan posisi starter. Apakah Lukaku bisa mengatasi itu," lanjut dia. 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022