Arsenal Menang, Wenger Jawab Kritik 

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Kemenangan atas Brighton & Hove Albion mengangkat Arsenal ke posisi ke-5 klasemen sementara Premier League. Kemenangan ini membuktikan jika Arsenal sudah bangkit usai kekalahan telak dari Liverpool akhir Agustus 2017 lalu.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Pasca kekalahan dari Liverpool, Arsenal mampu bangkit. Dalam empat laga terakhir khusu di ajang Premier League, armada Meriam London belum terkalahkan dengan catatan tiga kemenangan dan sekali imbang.

Tak hanya itu, Arsenal juga mampu mencetak tujuh gol dalam empat laga terakhir, tanpa kebobolan. Catatan ini membuat Arsene Wenger kian optimis.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Manajer The Gunners ini mengatakan jika ia bersama timnya sudah mampu menjawab kritik publik. Wenger tahu timnya dianggap takkan bersaing usai kekalahan atas Liverpool.

"Kami mendapat apa yang kami inginkan. Saya tahu, setelah pertandingan di Liverpool (kalah telak), semua orang menulisnya. Itu tergantung seberaba besar kami memberikan respon," kata Wenger dikutip Sportsmole.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

"Tidak ada yang permanen. Anda tidak akan bermain buruk secara permanen, jika Anda melakukan sesuatu soal itu. Anda tidak akan baik secara permanen, jika tidak menajaga penampilan," ujarnya.

Arsenal saat ini bercokol di posisi ke-5 klasemen sementara Premier League dengan catatan 13 poin. Selanjutnya, Arsenal akan bertandang ke Vicarage Road, markas Watford, dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-8, 14 Oktober 2017.

Pemain Manchester City rayakan gol Bernardo Silva

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Manchester City bisa dinobatkan sebagai juara Liga Premier dengan bantuan rival sekota mereka yakni Manchester United

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024