Ingin Conte Bertahan, Chelsea Harus Datangkan 2 Pemain Ini

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id – Chelsea sedang didera isu tak sedap. Kabarnya, manajer mereka, Antonio Conte, ingin segera meninggalkan Stamford Bridge.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip Mirror, kejadian ini berawal dari rasa ketidakpuasan Conte akibat kegagalan The Blues mendaratkan beberapa pemain incarannya. Hal itu ternyata masih menjadi masalah bagi pria asal Italia.

Melihat celah tersebut, AC Milan coba memanfaatkan momen untuk menggoda pria 48 tahun agar kembali ke Italia. Namun, hal itu coba digagalkan oleh Chelsea dengan berbagai cara.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Salah satu yang tengah dilakukan oleh Chelsea adalah kembali mengajukan tawaran untuk bek Juventus, Alex Sandro. The Blues akan kembali mengajukan tawaran sebesar £60 juta pada bursa transfer Januari mendatang.

Tak hanya Sandro, Chelsea juga tengah membidik Alexis Sanchez dari Arsenal. Pemain asal Chile itu menjadi salah satu pemain idaman Conte untuk masuk dalam skuatnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Tapi, usaha Chelsea tak akan mudah. Sebab, mereka harus bersaing dengan Manchester City, Manchester United, dan Paris Saint-Germain. (hd)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024