Klasemen EPL: Arsenal dan Chelsea Makin Tertinggal

Ekspresi kecewa dua bintang Chelsea, Pedro Rodriguez (kiri) dan David Luiz
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA.co.id – Berbagai kejutan terjadi di pekan 8 Premier League. Beberapa tim papan atas justru mengalami kekalahan di pekan ini.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Duo London, Arsenal dan Chelsea secara mengejutkan mengalami kekalahan. The Gunners kalah 1-2 dari Watford. Sedangkan The Blues kalah dengan skor sama saat menghadapi tim juru kunci, Crystal Palace.

Hasil ini membawa Arsenal dan Chelsea terlempar dari empat besar, dan makin tertinggal dari pemuncak klasemen, Manchester City. Chelsea yang mengumpulkan 13 poin menempat posisi 5. Disusul Arsenal di posisi 6, juga dengan 13 poin.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Ada 4 tim yang sama-sama mengumpulkan 13 poin. Selain Chelsea dan Arsenal, Burnley dan Liverpool juga menorehkan poin sama.

Posisi puncak masih ditempati oleh Manchester City. The Citizens menorehkan 22 poin, disusul rival sekota, Manchester United dengan selisih dua angka.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Tottenham Hotspur menyusul di peringkat 3 dengan raihan 17 poin. Watford secara mengejutkan menempati posisi 4 dengan 15 poin.

Crystal Palace sukses mendapatkan poin pertama di Premier League musim ini. Namun, The Eagles belum beranjak dari dasar klasemen, dengan raihan 3 poin. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya