Manajer Spurs Mulai Takut Kehilangan Harry Kane

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • Reuters / Paul Childs

VIVA.co.id – Real Madrid akan menjamu Tottenham Hotspur dalam laga Grup H Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 18 Oktober 2017. Melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, manajer Spurs, Mauricio Pochettino, mulai memiliki banyak kekhawatiran.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Selain mewaspadai permainan gelandang Real Madrid, Isco, dia juga khawatir akan kehilangan bomber Harry Kane. Untuk itu, Pochettino selalu berupaya untuk memberikan rasa nyaman bagi anak asuhnya itu.

Pochettino sadar, efek penampilan gemilang Kane di Wembley, tentu banyak ketertarikan dari klub lain untuk memboyongnya.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

"Dia bahagia di sini, tapi ke depan tidak ada yang tahu. Saya berharap dia bersama kami selama bertahun-tahun karena dia adalah contoh untuk diikuti oleh banyak rekan setimnya," ujar Pochettino dilansir Marca, Selasa 17 Oktober 2017. 

Menghadapi Madrid nanti, pelatih asal Argentina itu ingin Kane tampil buas. Dia yakin, jika di skuat asuhan Zinedine Zidane ada Isco yang tampil menggila, di Spurs juga ada Kane yang siap menebar ancaman.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Isco memang perlu diwaspadai, dia punya skill lebih yang bisa mengancam kami. Tapi, kami berharap Kane bisa menunjukkan kualitasnya di Bernabeu nanti," ucapnya. (one)

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024