Ibrahimovic Perkuat MU di Bulan Desember?

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Manutd.com

VIVA – Public Manchester United nampaknya tidak perlu menunggu lama untuk melihat bomber mereka, Zlatan Ibrahimovic untuk tampil kembali. Proses pemulihan cedera sang pemain menunjukkan kabar baik. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Bahkan legenda Setan Merah, Andy Cole yakin jika pemain asal Swedia ini akan membela MU pada Desember 2017 ini. Seperti yang diketahui, Ibra mengalami cedera lutut pada April 2017 lalu. 

Kontraknya kemudian tidak diperpanjang dan akhirnya Mourinho kembali kepincut untuk membawanya ke Old Trafford. Sebelumnya, dia terlihat sudah melakukan latihan di Carrington sebelum laga kontra Liverpool, 14 Oktober 2017 lalu. 

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

"Penyembuhannya berjalan baik, saya sempat berbicara dengan Ibrahimovic beberapa waktu lalu. Saya pikir dia akan kembali dalam waktu dekat," kata Cole, seperti dilansir The Sun. 

"Kemungkinan dia akan kembali pada Desember atau Januari mendatang. Akan menjadi kabar baik jika dia kembali," lanjut dia. 

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Saat ini The Red Devils berada di posisi ke-2 klasemen sementara Premier League. Mereka terpaut dua angka dari Manchester City yang saat ini mengumpulkan 22 poin dari delapan laga. 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022