Leicester City Kandaskan Perlawanan Swansea

Striker Leicester City, Jamie Vardy rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA – Leicester City sukses menaklukkan Swansea City di lanjutan ajang Premier League, Sabtu 21 Oktober 2017. The Foxes menang dengan skor tipis 2-1. 

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Bermain di Liberty Stadium, kedua tim sama-sama tampil terbuka. Leicester City mencetak gol lebih dulu di menit kel-25 melalui gol bunuh diri Federico Fernandez. 

Babak pertama di tutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan The Foxes. Memasuki babak kedua, tim tamu tidak mengendurkan serangan, gol kedua tercipta di menit ke-49 melalui Okazaki. 

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

The Swans akhirnya memperkecil ketertinggalan di menit ke-56 melalui A Mawson. Jual beli serangan terjadi di 10 menit jelang laga berakhir, namun skor 2-1 untuk keunggulan Leicester City bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Atas hasil ini, Leicester City naik ke posisi 13 Premier League dengan raihan 9 poin dari 9 laga. Sedangkan Swansea berada di posisi ke-15 dengan raihan 8 poin dari 9 laga. 

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Susunan Pemain: 

Swansea City: Lukasz Fabianski, Martin Olsson, Kyle Naughton, Federico  Fernandez, A Mawson, L Britton (Ki Sung Yeung 46’), Tom Carroll, Renato Sanches (W Routledge 78’), L Narsingh (N Dyer 56’), Jordan Ayew, Tammy Abraham. 

Leicester City: Kasper Schmeichel, Christian Fuchs, Danny Simpson, Wes Morgan, Harry Maguire, Iborra, M Albroghton, Riyad Mahrez (Demarai Gray 87’), W Ndidi, Shinji Okazaki (Andy King 68’), Jamie Vardy. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya