Mourinho Kaget MU Bisa Kalah dari Tim Promosi

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA – Hasil minor diperoleh Manchester United setelah takluk dari Huddersfield, Sabtu 21 Oktober 2017. Setan Merah kalah dengan skor 1-2. 

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Manajer The Red Devils, Jose Mourinho mengaku kaget. Dia tidak menyangka skuat asuhnya bisa takluk dari tim promosi Premier League. 

"Huddersfield punya hasrat lebih untuk menang, saya tidak tahu kenapa mereka sangat menginginkannya. Saya tidak akan mencela tim saya di media," kata Mourinho, seperti dilansir Express. 

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

"Saya sangat kaget dengan performa kami, saya tidak mengharapkan itu. Kami baru bisa menunjukkan di babak kedua dengan sedikit harapan setidaknya mengakhiri laga dengan hasil imbang," lanjut dia. 

Bermain di The John Smiths Stadium, tim tuan rumah unggul dua gol lebih dulu melalui Aaron Mooy di menit ke-28 dan Laurent Depoitre di menit ke-33. Setan Merah baru bisa membalas di menit ke-78 melalui Marcus Rashford. 

Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Pemain Arsenal Ini Terbaik

Atas hasil ini, The Red Devils gagal memangkas jarak dari Manchester City. MU berada di posisi ke-2 dengan raihan 20 poin dari 9 laga yang dilakoninya, mereka berselisih 5 poin dari ManCity yang bertengger di posisi puncak. 
 

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024