Mourinho Kaget MU Bisa Kalah dari Tim Promosi

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA – Hasil minor diperoleh Manchester United setelah takluk dari Huddersfield, Sabtu 21 Oktober 2017. Setan Merah kalah dengan skor 1-2. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manajer The Red Devils, Jose Mourinho mengaku kaget. Dia tidak menyangka skuat asuhnya bisa takluk dari tim promosi Premier League. 

"Huddersfield punya hasrat lebih untuk menang, saya tidak tahu kenapa mereka sangat menginginkannya. Saya tidak akan mencela tim saya di media," kata Mourinho, seperti dilansir Express. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya sangat kaget dengan performa kami, saya tidak mengharapkan itu. Kami baru bisa menunjukkan di babak kedua dengan sedikit harapan setidaknya mengakhiri laga dengan hasil imbang," lanjut dia. 

Bermain di The John Smiths Stadium, tim tuan rumah unggul dua gol lebih dulu melalui Aaron Mooy di menit ke-28 dan Laurent Depoitre di menit ke-33. Setan Merah baru bisa membalas di menit ke-78 melalui Marcus Rashford. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Atas hasil ini, The Red Devils gagal memangkas jarak dari Manchester City. MU berada di posisi ke-2 dengan raihan 20 poin dari 9 laga yang dilakoninya, mereka berselisih 5 poin dari ManCity yang bertengger di posisi puncak. 
 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024