Kane Perkuat Tottenham, Arsenal Ogah Pusing

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Alan Walter

VIVA – Laga menarik akan tersaji di lanjutan ajang Premier League antara Arsenal dan Tottenham Hotspur. Laga dengan tajuk Derby London Utara ini akan dihelat di Emirates Stadium, Sabtu, 18 November 2017. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Di laga tersebut, Spurs dipastikan akan diperkuat oleh bintangnya, Harry Kane. Dia sebelumnya mengalami cedera dan sempat diragukan tampil di laga ini. 

Impresifnya performa pemain Inggris tersebut menjadi sinyal bahaya bagi Arsenal, sebab dari 6 pertemuan terakhir kedua tim, Kane sudah mencetak enam gol ke gawang The Gunners. Selain itu di 11 pekan awal Premier League, Kane sudah menciptakan delapan gol dari 10 laga yang dilakoninya. 

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Meski begitu, manajer The Gunners, Arsene Wenger tidak gentar. Dia optimistis skuatnya bisa meraih tiga poin di Emirates Stadium. 

"Kami tidak punya rasa takut. Kami hanya fokus untuk mendapatkan poin di laga tersebut," kata Wenger, seperti dilansir Goal

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

"Kesempatan yang bagus bagi kami. Kami akan berusaha untuk memanfaatkan segala potensi yang ada," lanjut dia. 

Saat ini Arsenal berada di posisi ke-6 klasemen Premier League dengan raihan 19 poin dari 11 laga. Sedangkan Spurs berada di posisi ke-3 dengan raihan 23 poin dari 11 laga. 

Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024