Teriakan Provokatif Guardiola Nodai Kemenangan ManCity

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, saat memaki Nathan Redmond
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Laju Manchester City belum terbendung. Mereka kembali meraih kemenangan saat jumpa Southampton dengan skor 2-1, Rabu, 29 November 2017 atau Kamis dini hari WIB.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kemenangan ManCity kali ini dinodai oleh aksi provokatif sang manajer, Pep Guardiola. Di akhir laga, Guardiola mendekati winger Southampton, Nathan Redmond.

Selanjutnya, dia berteriak ke arah Redmond. Winger internasional Inggris itu tak tinggal diam. Dia membalas teriakan Guardiola, tapi dengan cara yang lebih tenang dan elegan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Guardiola mengaku sedikit terganggu dengan ulah Redmond pada pertandingan tersebut. Eks pelatih Barcelona itu mengklaim Redmond bertindak tak sportif dengan membuang-buang waktu sejak menit sembilan pertandingan.

"Saya bilang ke Nathan, seberapa bagus permainannya di akhir laga. Southampton punya banyak pemain bertalenta dan Redmond sangat baik dalam situasi satu lawan satu," ujar Guardiola dilansir Daily Mirror.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Hanya saja, mereka tak mau bermain. Membuang-buang waktu. Saya cuma mau mereka bermain sepenuh hati." (mus)
 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024