Isu David Luiz Mau ke Real Madrid Makin Kencang

Pemain belakang Chelsea, David Luiz
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA – Kabar akan hengkangnya David Luiz ke Real Madrid semakin kencang. Pemain belakang Chelsea asal Brasil disebut sudah menyepakati tawaran Madrid, dan siap mendarat di Santiago Bernabeu Januari 2018 mendatang.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Adalah media Spanyol, Don Balon, yang melaporkan kesepakatan Luiz dengan Madrid. Dalam berita sebelumnya, Madrid disebut bersedia mendatangkan Luiz dengan status pinjaman.

Sebab, Luiz adalah salah satu pemain yang paling diinginkan Presiden Madrid, Florentino Perez dan pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Kedatangan Luiz ke Madrid akan memperkuat barisan pertahanan Los Blancos. Sebab, saat ini Madrid sudah memiliki tiga center back tangguh dalam diri Sergio Ramos, Raphael Varane, dan Nacho Fernandez.

Luiz musim ini jarang mendapat tempat pasca cedera yang dialaminya. Defender berusia 30 tahun ini sudah menepi sejak Mei 2017 lalu. Luiz mendapatkan cedera lutut saat membela Chelsea kontra Everton di ajang Premier League. Musim ini, Luiz baru tampil dalam delapan laga khusus di ajang Premier League.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Luiz sebelumnya dipulangkan Chelsea dari Paris Saint-Germain (PSG) awal musim 2016/2017. Sebelumnya, Luiz juga sudah membela Chelsea medioa 2010 hingga 2014. Bersama Chelsea, Luiz sudah tampil dalam 193 laga dan mencetak 15 gol di semua ajang. (ren)

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024