Tiga Pilar MU Absen Hadapi Arsenal 

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Manchester United akan menghadapi Arsenal di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu dini hari WIB, 3 Desember 2017. 

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Jelang laga, Setan Merah mendapat kabar buruk. Tiga pemain mereka, Phil Jones, Eric Bailly dan Marouane Fellaini dipastikan absen kontra The Gunners. 

Hal ini dikonfirmasi oleh manajer Manchester United, Jose Mourinho. Dia mengaku jika ketiga pilarnya tersebut masih mengalami cedera. 

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

"Fellaini tidak akan ikut rombongan kami ke Emirates Stadium. Saya berharap dia bermain, dia juga demikian, namun keadaan berkata lain," kata Mourinho, seperti dilansir Dailymail. 

Selain itu, gelandang MU, Nemanja Matic juga diragukan bisa tampil. Cedera masih menghantui sang pemain setelah menghadapi Watford, tengah pekan lalu. Di laga tersebut dia ditarik keluar di menit ke-54. 

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

"Matic saya harap bisa tampil namun saya tidak bisa memastikan dia akan tampil. Kita lihat saja nanti di laga tersebut," lanjut dia. 
 

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Menyusul konfirmasi resmi awal pekan ini bahwa Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim, Real Madrid dikabarkan bersiap memboyongnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024