Jelang Lawan Spurs, Manchester City Tertekan?

Striker Tottenham Hotspur, Son Heung-min usai membobol gawang Burnley
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA – Striker Tottenham Hotspur, Heung Min Son yakin timnya bakal bisa mengakhiri rekor Manchester City, saat kedua tim berduel dalam lanjutan Premier League, akhir pekan ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

ManCity saat ini, memiliki rekor 15 kemenangan beruntun di Premier League. Beberapa tim besar tidak mampu mengadang laju impresif skuat asuhan Pep Guardiola itu.

Korban terakhir ManCity adalah MU, yang takluk 1-2 di Old Trafford, akhir pekan lalu. Namun, Son menilai ManCity tidak akan bisa melanjutkan rekor itu saat melawan Spurs.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

“Tentu saja, ManCity lawan yang kuat, mereka juga mencetak banyak gol. Tetapi, kami juga tim kuat," kata Son seperti dilansir Tribal Football, Jumat 15 Desember 2017.

"Sepakbola adalah duel 11 lawan 11. Setiap pemain punya dua kaki. Dan, mereka (pemain ManCity) juga sama-sama manusia," lanjut pemain asal Korea Selatan itu.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Son, bahkan menilai, ManCity pihak yang paling tertekan dibanding Spurs jelang laga. Sebab, ManCity tentu sangat ingin mempertahankan rekor impresif mereka.

"Kami hanya harus percaya terhadap kemampuan diri kami sendiri. Memainkan dan menikmati permainan kami. Saya pikir, kami punya kans besar menang," jelasnya.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024