Pochettino Siap Pimpin Spurs Tampil Habis-habisan Vs ManCity

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku sudah siap memimpin timnya untuk tampil habis-habisan melawan Manchester City. Menurut dia, lawan yang akan mereka hadapi nanti bukan tim sembarangan karena merupakan tim terbaik di Eropa.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Komentar manajer asal Argentina itu bukan tanpa alasan. Itu lantaran The Citizens baru saja memecahkan rekor kemenangan beruntun Arsenal dengan mencetak 15 kemenangan beruntun.

Menghadapi tim yang tengah on fire bukanlah sebuah tugas mudah. Terlebih, mereka juga termotivasi untuk menjauhkan diri dari kejaran para rivalnya di Premier League.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Untuk itu, Pochettino mengaku akan menginstruksikan para pemainnya untuk bermain dengan semangat juang tinggi agar tak meraih hasil minor di pekan ini.

"Untuk saya, kami akan menghadapi tim terbaik di Eropa, bukan hanya di Inggris. Ini membuat kami harus bisa tampil dengan semangat tinggi seperti yang biasa kami tampilkan dan kami juga harus berpikir lebih keras," ujar Pochettino dikutip Sky Sports.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Kemudian, kami akan mencoba mendominasi laga dan bermain dengan gaya yang kami bisa. Kami akan bermain dengan gaya yang kami yakini bisa memenangkan pertandingan." (mus) 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024