Kunci Keberhasilan ManCity Bernama De Bruyne

Winger Manchester City, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian selangit pada Kevin De Bruyne usai mengalahkan Tottenham Hotspur. Menurutnya, pemain asal Belgia itu menjadi kunci dari keberhasilan The Citizens sejauh ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

De Bruyne kembali menunjukkan penampilan sensasional saat menjamu Spurs, dini hari tadi. Dia dengan nyaman memimpin lini tengah ManCity untuk menggempur pertahanan The Lilywhites.

Hasilnya, tim besutan Guardiola itu meraih kemenangan ke-16 secara beruntun di Premier League. Tak pelak, dia menjadi pemain yang paling mendapat pujian dari manajer asal Spanyol.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Sangat solid, sangat baik saat kemi melawan satu tim yang memiliki intensitas tinggi dengan bola. Mereka memiliki kualitas, tetapi kami bermain baik dan mampu mengalahkan salah satu tim terkuat di Premier League," ujar mantan bos Barcelona dikutip Soccerway.

"Kami tim yang rendah hati. Seperti yang Anda bisa lihat performa dari De Bruyne. Anda takkan bisa bayangkan bagaimana baiknya dia saat memegang bola dan Anda masih bisa lihat dia berlari. Dia juga menunjukkan bagaimana pemain terbaik bermain dan ketika itu terjadi, betapa mudahnya mengurus sebuah tim," jelasnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Sejak kedatangannya pada 2015, De Bruyne langsung menjadi nyawa dari lini tengah The Citizens. Namun, dia baru mempersembahkan satu trofi Piala Liga Inggris selama merumput di Etihad Stadium.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024