Mauricio Pochettino ke Juventus, 2 Pemain Tottenham Ikut Dibajak

Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Mauricio Pochettino semakin santer akan merapat ke Juventus. Dia menggantikan posisi Massimiliano Allegri yang memutuskan mundur secara mendadak.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Pochettino menjadi kandidat kuat setelah dibanding-bandingkan dengan Maurizio Sarri, Simone Inzaghi, dan Sinisa Mihajlovic. Sebab, prestasinya musim ini mampu membawa Tottenham Hotspur menembus final Liga Champions.

Dikutip dari Tribal Football, jika nantinya Pochettino merapat ke Juventus, akan ada pemain yang ikut serta. Mereka adalah Christian Eriksen dan Kieran Trippier.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Kedua pemain itu merupakan andalan Pochettino selama di Tottenham. Terutama Eriksen, yang dipercaya menjadi jenderal lapangan tengah The Lillywhites.

Kabar ini juga memberikan efek kejut kepada Real Madrid. Bukannya tanpa alasan, karena sejak lama Los Blancos disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan Eriksen.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sedangkan Trippier saat ini diincar dua klub, yakni Atletico Madrid dan Napoli. Teranyar bahkan Napoli sudah mengajukan penawaran resmi untuk pemain Timnas Inggris itu. (one)

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024