Totti: Kemenangan Tim Lebih Penting dari Rekor Pribadi

Francesco Totti rayakan gol ke gawang Genoa
Sumber :
  • REUTERS/Stringer
VIVAbola
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- Laga derby dua klub ibukota Italia atau lebih dikenal dengan derby Della Capitale antara AS Roma kontra Lazio berakhir dengan skor imbang 1-1 di Stadion Olimpico, Senin 8 April 2013 (Selasa dini hari WIB).

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Roma yang bertindak sebagai tuan rumah sempat tertinggal di awal babak pertama lewat gol Hernanes. Di babak kedua,  Giallorossi akhirnya menyamakan kedudukan lewat sang kapten, Francesco Totti dari titik putih setelah Miralem Pjanic dilanggar Hernanes.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


Bagi Totti, gol tersebut sangat spesial karena sukses mencatatkan rekor dengan mencetak sembilan gol di laga derby Roma. Rekornya ini sama dengan yang sudah dicetak Dino Da Costa dan Marco Delvecchio.


"Saya senang bisa mencetak rekor tersebut. Itu adalah rekor terbaik saya. Tapi saya lebih menginginkan kemenangan ketimbang rekor," ujar Totti kepada S
ky Sports Italia
.


Hasil imbang ini membuat Roma tetap berada di posisi ketujuh klasemen Serie A dengan 48 poin. Sementara, Lazio justru naik ke posisi kelima dengan 51 poin setelah menggeser posisi Inter Milan yang di laga sebelumnya takluk dari Atalanta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya