Fokus ke Inter, Erick Thohir Dirumorkan Akan Lepas 76ers

Pemilik DC United Erick Tohir
Sumber :
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Erick Thohir semakin menunjukkan keseriusannya untuk mencaplok saham klub Serie A, Inter Milan. Kabar terbaru, dia kini berpikir melepas hak kepemilikan tim basket NBA, Philadelphia 76ers agar bisa fokus ke
Nerazzurri.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Laporan Corriere dello Sports,
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua
Senin, 12 Agustus 2013, menyebutkan, Erick Thohir bahkan sudah mengamanatkan kepada manajemen perusahaan agar segera mencari calon pembeli saham minoritas 76ers yang sekarang dipegangnya. Tapi, sejauh ini tidak ada indikasi pengusaha asal Indonesia tersebut juga akan melelang hak kepemilikan klub MLS, DC United.

Erick Thohir bulan lalu sudah menggelar pembicaraan dengan Presiden Inter, Massimo Moratti, mengenai rencana pembelian saham tersebut. Namun, hingga kini belum ada kejelasan.


"Saya merasa terhormat berjumpa Moratti. Saya berharap untuk segera kembali," ujar Erick Thohir kepada wartawan usai pertemuan saat itu.


Sementara itu, berita lainnya menyatakan, jika Erick Thohir jadi membeli Inter, dia akan memasukkan pemain muda Indonesia yang sekarang memperkuat klub Belgia, CS Vise, ke skuat
La Beneamata.
(art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya